Tutorial Blog

Senin, 11 Oktober 2010

Pengalaman Pertama Masuk Gunadarma

Setelah lulus sekolah di SMA YP-BDN saya berniat melanjutkan ke jenjang bangku perkuliahan
Saya pun berusaha  mencari tempat-tempat Kuliah
Dengan mengikuti SNMPTN dengan hasil yang tidak memuaskan untuk mendapat Universitas Negeri
Setelah saya harap tidak mendapat Universitas Negeri saya pun mencari Universitas yang swasta
Saya pun mendatangi Universitas BINUS,Universitas UNTAR,Universitas Esa,dan Universitas Gunadarma
Dari keempat Universitas tersebut semua bagus-bagus dan akhirnya saya memilih Universitas Gunadarma
Karena Universitas Gunadarma termasuk dalam golongan 5 Universitas yang bagus yang ada di Indonesia
Saya daftar di Universitas Gunadarma Depok saya mengambil Teknik Informtika mendapat peringkat Grade 2

Hari pertama saya masuk kuliah di depok sangat menyenangkan dengan Dosen-dosen yang mengajarkan cepat dimengerti dan bertemu teman-teman dari berbagai daerah dan berbagai pulau
Tetapi karena tempat tinggal saya jauh dari Universitas Gunadarma Depok saya meminta pindah ke Univesitas Gunadarma Cengkaren
Di Universitas Gunadarma Cengkareng tidak beda dengan yang di Depok cara mengajarnya dan teman-temannya pun asik
Hari-hari belajar saya di Universitas Gunadarma Cengkareng sangat menyenangkan
Hari demi hari pun berlalu saya dengan teman-teman saya mengikuti ospek dengan atribut-atribut yang lucu-lucu dangan mengikuti ospek saya lebih dekat dengan teman-teman bukan dari Teknik Informatika saja tapi dari jurusan Sistem Informasi dan Akutansi juga
Setelah ospek saya mnjalani hari-hari seperti biasa di Uversits Gunadarma dengan belajar dan tertawa

Kuliah di Universitas Gunadarma ajah ...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar